...ASSALAMU'ALAYKUM WAROHMATULLAH WABAROKAATUH, SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SEDERHANA INI, SEMOGA KITA SEMUA BISA MENDAPAT BANYAK HAL YANG BERMANFAAT DARI SEDIKIT HAL YANG BISA KAMI BAGIKAN DISINI...

Sabtu, 18 Februari 2012

Akhirnya datang juga Aplikasi SAKPA 2012

Sahabat yang berbahagia....
Akhirnya datang juga...................!!
Inilah dia yang ditunggu-tunggu oleh sahabat pengelola keuangan negara di kolong langit Indonesia ini, terutama oleh para sahabat yang menjadi operator SAI di UPT masing-masing. Aplikasi SAKPA 2012 telah resmi launching pada tanggal 17 Februari 2012 kemarin oleh Dirjen Perbendaharaan. Namanya juga baru, jadi pas mau didownload via web resminya tersebut, ampun deh, susaaaahh bener, hehehe...nampaknya web perbendaharaan itu mendapat kunjungan tamu yang luar biasa banyaknya, hihihi.
Namun, Alhamdulillah, berkat sabar (hehehe....) akhirnya saya bisa ikut mengunduh aplikasi itu. Dengan niat untuk mempermudah dan untuk membantu rekan sesama operator yang lain, berikut saya beri link yang insya Allah tidak berat untuk diunduh rekan semua, dan insya Allah aman alias gak ada virus yang menumpangi filenya.

Untuk aplikasi SAKPA 2012 silahkan download disini berserta manualnya disini.
Ikut serta dalam launching itu adalah update aplikasi SIMAK dan Persediaan 2012 tanggal 17 Februari 2012.
Dalam update SIMAK dan Persediaan 2012 kali ini, ada 3 item yang diupdate yaitu aplikasi Psedia10 (silahkan download disini), kemudian update databaseBMN_150212 (silahkan unduh disini) dan yang terakhir yaitu update BMNKPB10_160212 (monggo disedot disini).
Bila langsung mengunduh di web Perbendaharaan terasa berat karena server pasti kewalahan menerima tamu yang berdatangan, silahkan sahabat mengunduhnya melalui link yang sudah saya sediakan. Juga saya lengkapi dengan Surat Edaran dari Dirjen Perbendaharaan tentang Rekonsiliasi Januari dan Februari 2012 disini.
Bagaimana sahabat sesama operator...?? Nampaknya mulai sibuk lagi kita hehehe....

Oke deh, selamat sibuk kembali ya sahabat semua...:)

19/02/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Martapura, Kalimantan Selatan, Indonesia
waspadalah, jangan-jangan..!!!

Pengikut