...ASSALAMU'ALAYKUM WAROHMATULLAH WABAROKAATUH, SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SEDERHANA INI, SEMOGA KITA SEMUA BISA MENDAPAT BANYAK HAL YANG BERMANFAAT DARI SEDIKIT HAL YANG BISA KAMI BAGIKAN DISINI...

Kamis, 09 Februari 2012

Perkenalan

Assalamu'alaykum warohmatullah wabarokaatuh...
Selamat datang di blog baru saya ini.
Hari ini tanggal 10 Februari 2012 pukul 09.00 Wita, telah lahir sebuah blog baru yang saya beri nama "Pondok Pemasyarakatan". Wah kok "pondok Pemasyarakatan" sih...??macam pondok pesantren saja...?? Hehe ya memang....
Nama "Pondok Pemasyarakatan" (nantinya akan disingkat menjadi "PondokPAS") adalah hasil sebuah pemikiran yang lumayan singkat. Dengan adanya blog ini saya hanya ingin berpesan pendek pada siapapun anda, apakah kalangan "Pemasyarakatan" atau "Umum" bahwa "Pemasyarakatan" adalah sebuah "Pondok" yang berguna untuk kita saling bercermin dan mawas diri.

Blog ini tidak saya khususkan mengenai berita tentang "Pemasyarakatan" saja, namun seperti maksud yang saya inginkan tadi yaitu menjadi "pondok atau bilik ilmu" yang semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga pribadi ataupun bagi rekan sekalian yang mungkin merasa mendapat "banyak" manfaat dari "sedikit" yang bisa kami bagikan disini.
Segala saran dan kritik, sangat kami harapkan demi sebuah kata "kesempurnaan" (benarkah kita bisa mencapai "kesempurnaan" itu...???Sungguh hanya Allah Swt Yang Maha Sempurna dan Pemilik Kesempurnaan itu) blog ini maupun kami secara personal.
Demikian kata sambutan dari kami, sekaligus sebagai entry pertama blog ini.
Terima kasih

Amantubillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Martapura, Kalimantan Selatan, Indonesia
waspadalah, jangan-jangan..!!!

Pengikut